Tuesday, August 9, 2016

Kenang Pisah


 Kenang Pisah adalah Acara Malam Puncak yang dilakasanakana tanggal 8 Agustus 2016 hari Senin bertempat dirumah bapak H. Marsatu (Kepala Desa) yang merupakan tempat sementara balai Desa Klabetan Kecamatan Sepulu. Acara ini mengundang Kepala Desa Klabetan, Kepala Dusun Klabetan, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah dan guru-guru setiap Sekolah Dasar di Desa Klabetan. Acara ini berjalan lancar yang awalnya dikondisikan dimulai dari pukul 18.30 WIB molor menjadi pukul 19.15 WIB. Seluruh element masyarakat antusias datang ke dalam acara ini. 50 orang lebih datang menghadiri acara ini. Acara yang di kerjakan untuk memberikan sebuah kenangan pada warga sekitar atau malam terakhir Di Desa Klabetan.

Acara ini ada dua tahap yaitu acara formal dan non formal, dimana cara formal berisi laporan dari ketua pelaksana, sambutan dari kordinator desa dan juga kepala desa atau yang mewakili. Untuk acara formal diisi oleh Tartil Quran dari Siswa SDN Klabetan 1 bernama Mulyadi.

Acara kedua yaitu non formal dimana didalamnya berisi tentang penampilan maupun pembagian hadiah tempoe doloe. Didalam nya terdapat penampilan tari dari SDN Klabetan 1 dan juga drama dari kelompok KKN 61 serta menyanyi dari Kelompok 61. 

Semua terlarut dalam 1 moment yaitu malam puncak. Acara selesai berakhir pada pukul 20.45 WIB. untuk warga beranjak pulang dan sementara tokoh masyarakat beserta perangkat desa masih berkumpul sharing hearing dengan kelompok KKN 61.

0 comments:

Post a Comment